Saturday, March 1, 2014

Dijual Software Penjualan Dan Stok Barang murah Dan meriah

Software program Aplikasi Penjualan & Stok Barang Small Business dirancang untuk memenuhi kebutuhkan standar pengelolaan sistem informasi penjualan sehingga lebih mudah.
SOFTWARE PENJUALAN & STOK BARANG SMALL BISNIS
Aplikasi Penjualan & Stok Barang Small Business adalah aplikasi penjualan & stok barang 5.5 yang telah diupgrade dengan fitur-fitur tambahan dan laporan yang lebih lengkap. Sistem aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Ms.Access dan bahasa VBA (Visual Basic for Application) serta database mdb dari Ms.Access itu sendiri. Semua menu pada aplikasi Penjualan & Stok Barang Small Business ini sangatlah sederhana dan menggunakan bahasa Indonesia sehingga akan mempermudah user dalam melakukan input data.
Aplikasi Penjualan & Stok Barang Small Business dirancang untuk memenuhi kebutuhkan standar pengelolaan sistem informasi penjualan baik distribusi maupun retail. Pada prinsipnya, program penjualan dan Stok Barang Small Business mengikuti logika sederhana jual dan beli. Pembelian akan menambah persediaan item dan penjualan akan mengurangi persediaan item (stock control).
Software Penjualan & Stok Barang Small Business Edition di desain untuk memberi solusi praktis bagi anda. Pasti anda memiliki dan menggunakannya demi MASA DEPAN BISNIS ANDA.
Fasilitas Program :
- Setting (Jenis Item, Satuan, Daftar Sales, Level User, Option Cetak, Backup / Restore Data, File Pendukung, Printer, Perusahaan, Maintenance.
- Mengganti Nama Pengguna (Perusahaan / Toko)
- Daftar Barang, Supplier dan Pelanggan
- Order Barang, Pembelian, Penjualan Grosir & Kasir (Cetak Faktur, DO dan Alamat Kirim)
- Report : Katalog Produk, Daftar Barang, Daftar Supplier / Pelanggan, Order Barang, Transaksi Pembelian, Transaksi Penjualan, Stok Minimal, Jatuh Tempo, Refresh Stok Item, Kartu Stok, Laba / Rugi kotor Penjualan.
NEW Fitur : Cetak Katalog, Lost / Profit Report, Kartu Stok, Mini Printer, Refresh Stok, Hitung Total Persediaan.
Satu nomor serial untuk 1x aktifasi di 1 komputer.
Jika aktivasi anda habis silahkan order lisensinya saja.
PENJUALAN-STOCK-BARANG-900x600Penjualan_small-900x600Daftar-Barang_small-900x600kasir_small-900x600Order-Barang_Small-900x600
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Berat pengiriman: 0.25 kg
Harga Rp. 172500
Order Now

Newer Post Older Post Home

1 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini