Saturday, August 17, 2019

Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular Dengan Cara Hipnotis Halaman All - Kompas.com Cara Hipnotis

Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com

Hallo, berjumpa kembali, pada kali ini akan dibahas mengenai cara hipnotis Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com simak selengkapnya 

Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com



BANDUNG, KOMPAS.com - Sebagian besar warga Jawa Barat aman tabu dengan nama Steve Ewon.

Dia adalah pawang ular yang pernah menghiasi layar kaca muka dengan program menangkap ular liar di alam bebas, di salah satu televisi swasta.

Tapi, cara menangkap ular liar yang dilakukan Steve Ewon bisa dikatakan unik dan beda dari pawang ular kebanyakan. Dalam setiap aksinya, dia memastikan menggunakan hipnotis untuk menaklukkan seekor ular.

Baca juga: Mengenal Steve Ewon, Pemilik Rumah Ular yang Dihuni 12 Sanca

Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com

“Itu yang membedakan saya dengan pawang ular lainnya. Kalau saya kian memilih menggunakan hipnotis,” kata Ewon, era ditemui di Rumah Ular, di Gang Masjid Al-Muminun, Kampung Cisarua, Desa Kertawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Pria kelahiran Majalengka berusia 41 tarikh ini mengatakan, kemampuan menghipnotis binatang terutama ular, dipelajarinya secara otodidak selama menjalani profesi sebagai pawang ular yang dimulainya pada tarikh 1996 silam.

Kunci utamanya menurut dia mengetahui sifat dan perilaku binatang yang bakal dihipnotis.

“Caranya adalah dengan kian memahami huruf A, B, C si binatang. Di situ saya harus tahu kelemahannya apa, maunya apa. Bahkan di ular atau biawak, ada bercak syaraf yang andaikata saya tekan sedikit dia bakal akal-akalan mati,” ujar dia.

Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com

Tidak hanya wajib memahami huruf binatang, lanjut Ewon, khusus untuk ular terutama jenis piton, kecepatan, dominasi serta kepercayaan diri, jua menjadi kunci utama di menggunakan teknik hipnotis.

Caranya, kata Ewon, adalah membuat gerakan yang tidak bisa diduga oleh ular. Ular harus dipegang bercak lemahnya secepat kilat.

Pada era itulah proses hipnotis bisa dilakukan kian efektif.

Power saya pastinya harus kian tinggi. Saya sering menangkap ular dengan hipnotis. Sama seperti mensugesti seseorang, anggap saja saya sedang adu kekuatan. Begitu jua dengan binatang, andaikata saya setengah hati, binatang tidak bisa saya taklukan,” ungkap dia.

Meski tidak menunjukkan secara terus kepada Kompas.com, kemampuan menghipnotis binatang kerap kali ditunjukkan Steve Ewon di layar kaca.

Dalam program khusus menangkap ular tersebut, setelah dihipnotis, mata binatang terlihat cemas mengantuk dan tidak beberapa rentang waktu tidak bergerak seperti tertidur.

Baca juga: Fakta Jana Tewas Dililit Ular Peliharaannya, Korban Dikenal Pemburu Kobra hingga Dimakamkan Dekat Kuburan Sanca

“Seperti bani Adam juga, tidak semua binatang bisa dihipnotis. Sering jua gagal,” ungkap dia.

Ewon menyebut, teknik menghipnots binatang terutama ular yang dimilikinya, terinspirasi dari sebuah buku yang pernah dibaca olehnya.

“Awalnya saya baca sebuah cerita di buku atas ular yang bakal diterkam elang. Saat bakal diterkam, ular pura pura mati dan dari kloakanya mengekuarkan aroma busuk seakan-akan telah mati. Karena telah beraroma busuk, akibatnya burung tidak mau menerkam. Berarti sebenarnya ular bisa membohongi dan binatang termasuk ular sebenarnya bisa mengikuti alam jua seperti proses kamuflase atau mimikri,” ujar dia.

oke penjelasan tentang Bukan Sulap Bukan Sihir, Steve Ewon Tangkap Ular dengan Cara Hipnotis Halaman all - Kompas.com semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada kategori cara hipnotis, cara hipnotis orang dengan mata, cara hipnotis diri sendiri untuk diet, , tanggal 18-08-2019, di kutip dari https://bandung.kompas.com/read/2019/06/27/09113521/bukan-sulap-bukan-sihir-steve-ewon-tangkap-ular-dengan-cara-hipnotis?page=all

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini