Friday, October 2, 2015

MAKSIMALKAN KUALITAS HIDUP DENGAN AFIRMASI -FREE DOWNLOAD AUDIO AFIRMASI-




               
Halo sobat netter saya ucapkan terimakasih atas kesediannya mampir di blog saya ini, kali ini saya ingin sedikit share tentang apa sih itu afirmasi, bagaimana caranya membuat afirmasi yang baik dan benar serta kapan saat yang paling tepat untuk melakukan afirmasi?
                Mungkin sebagian orang yang sudah malang melintang di dunia  Mind Technologi’ sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ‘AFIRMASI’ tersebut bukan? Bahkan mungkin sudah setiap hari menggunakan kalimat-kalimat afirmasi baik untuk pemberdayaan diri, kekayaan, kesehatan serta untuk lainnya.
                Akan tetapi tidak banyak pula belum mengetahui tentang apa sih itu afirmasi, Bagaimana caranya, serta kapan sih waktu yang tepat? Ok sabar ya! Hehehe
                Di banyak pelatihan Mind Technologi yang saya ikuti, kata ‘AFIRMASI’ itu sendiri laksana menjadi makanan pokok sehari-hari, karena meskipun hal tersebut sepele namun efeknya sungguh luar biasa.
                Makin penasaran bukan ? ok let’s me explain to you!!!
                Afirmasi itu sendiri adalah pernyataan-pernyataan baik yang bersipat positif maupun negative yang ditujukan untuk diri sendiri yang pada umumnya dilakukan secara berulang-ulang sehingga pernyataan tersebut berpeluang masuk ke alam bawah sadarnya baik secara sengaja maupun tidak.  Jadi dengan demikian afirmasi dapat diibaratkan dengan mata pedang, di satu sisi bisa memberdayakan di satu bisa juga membahayakan.
                Percaya atau tidak memang demikian lah halnya. Mengingat repetisi/perulangan merupakan salah satu cara untuk memasukan program apapaun yang kita inginkan ke alam bawah sadar kita sehingga hasilnya pun bisa menjadi lebih permanen. Baca :(Membedah Rahasia Pikiran Manusia)

                Lalu bagaiman caranya melakukan afirmasi yang benar ? Berikut saya akan rangkum beberapa caranya yakni ;

1)      Gunakan kalimat Present Tense (Masa kini)

                Kenapa mesti menggunakan kalimat present tense? Hal tersebut dikarenakan pikiran bawah sadar kita tidak bisa membedakan kalimat kenyataan ataupun tidak. Contohnya coba anda bayangkan untuk saat ini anda berada di tengah gurun pasir yang sangat panas sekali, matahari bersinar begitu teriknya, keringat anda berceceran dengan sangat derasnya visualisasikan dengan seksma kemudian pada akhirnya anda menemukan jus kesukaan anda di kejauhan, ditempatkan dalam sebuah gelas bening, berisi es yang menggoda. Ok apa yang anda rasakan? Apakah anda merasakan air liurnya menetes? Bagi yang melakukan dengan sungguh-sungguh tentu air liurnya akan membanjir. Heheehe itulah bukti kalau pikiran bawah sadar kita tidak bisa membedakan antara realita dan non realita.

2)      Gunakan Kalimat Positif


                Berhubung karena pikiran bawah sadar kita tidak bisa membedakan antara realita dan imajinasi semata maka dari itu sebisa mungkin gunakanlah kalimat positif . seperti saya adalah orang yang rajin, saya adalah orang yang kaya dll, bukan dengan saya adalah bukan orang malas, saya ini bukan orang miskin dll. So Gunakanlah kalimat Positif ya..

3)      Sertai dengan Visualisasi

                Maksudnya adalah ketika kita mengucapkan afirmasi bahwa saya adalah orang yang percaya diri, maka bayangkanlah anda saat ini menjadi orang yang percaya diri, mungkin juga anda bisa membayangkan bahwa anda kini tengah melakukan pidato di hadapan ribuan orang dll, karena biar bagaimanapun bahasa visual jauh lebih mudah diterima oleh pikiran bawah sadar kita.

4)      Afirmasilah saat otak dalam kondisi Alpa atau Theta

                Mengenai kondisi alpha atau theta tersebut akan saya sharekan di lain kesempatan, simplenya adalah lakukan afirmasi saat otak sedang lelah/mengantuk, karena dalam kondisi mengantuk/lelah critical area kita akan lemah, pada saat itulah program kita akan mudah diterima oleh pikiran bawah sadar kita.

5)      Yakin

                Ini yang terpenting, lakukanlah afirmasi dengan sungguh-sungguh serta meyakini bahwa program sudah diterima oleh pikiran bawah sadar dengan sempurna, ini merupakan bentuk penegasan kita kepada pikiran bawah sadar kita. Sehingga program akan bisa jauh lebih diterima oleh pikiran bawah sadar kita.

 
                Jadi demikian lah trik dan tips melakukan afirmasi yang benar, sehubung dengan itu saya sudah membuatkan audio afirmasi yang bisa anda download secara free. Oh ya inget sebagai pembaca yang baik tentu juga disertai dengan komentar yang membangun bukan? Hehe kritik dan sarannya saya tunggu.

silahkan jangan sungkan-sungkan langsung saja, jangan lupa ya tinggalkan komentar. hehe
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjR4aW3TMvMu1FAqVZKUuyLOUPeARTDqVyyzlADCrvK7qdCI5GxJ96a54grH_JHtNUm8jYkky8-X0c-blbQdVOvZWr6a2jYTDznZsPacyszoflnOirYR28-V0-beD1pxC2Ffrh8PWOFWnI/s400/tpxJj+RR.png

Link Audio Afirmasi

NB : Jika ada pertanyaan silahkan langsung kontak saya melalui fasilitas chat yang sudah saya sediakan ya. Terimakasih

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini