Monday, September 2, 2019

10 Alat Pemetaan Pikiran Terbaik Untuk Brainstorming Yang Lebih Baik Tutorial Xmind

10 Alat Pemetaan Pikiran Terbaik untuk Brainstorming yang Lebih Baik

Hallo, selamat sore, pada kali ini akan membawakan tentang tutorial xmind 10 Alat Pemetaan Pikiran Terbaik untuk Brainstorming yang Lebih Baik simak selengkapnya 

Brainstorming adalah aturan yang aksi untuk bernala-nala pemikiran Anda dengan melaksanakan brainstorming buah pikiran baru. Alih-alih hanya menggunakan daftar sederhana, Anda bisa menghubungkan buah pikiran dengan berbagai cara. Anda bisa berpikir imajinatif bukan hanya secara linier.

Pemetaan pikiran dimulai dengan buah pikiran besar. Dari situ Anda beraksi dengan aturan Anda turun ke konsep yang kian kecil dengan kian kecil. Gagasan besarnya seperti baur pohon, masing-masing membayangkan cabang, masing-masing menanamkan badal yang kian kecil, dengan selama(-lama)nya cukup Anda cukup ke ranting dengan dedaunan. Anda selalu bisa mengikuti badal manapun untuk membaca ide utama.

Kami punya tutorial bulat akan pemetaan pikiran, Mind Mapping 101, jadi andaikata Anda belum terbiasa dengan konsep ini, Anda harus memeriksanya dini melanjutkan. Dalam artikel hari ini kita akan memandang beberapa aplikasi pemetaan pikiran terbaik yang ada bagi pengguna individual maupun awak kecil.

Best mind mapping software tool
Apakah Anda harus mulai menggunakan alpa satu gawai pemetaan pikiran terbaik?

Apa yang Membuat Perangkat Lunak Pemetaan Pikiran Besar

Pemetaan pikiran adalah konsep beludak yang cukup bebas, ini berarti Anda memerlukan sebuah aplikasi yang bisa memetik barang apa pun yang Anda buang. Gagasan Anda akan peta pikiran yang rapi dengan teratur mungkin merupakan buah pikiran orang beda akan firdaus yang acak-acakan dengan sebaliknya.

Di sisi lain, pemetaan pikiran dimaksudkan untuk mengakomodasi Anda melenggekkan buah pikiran kacau. Tidak bisa terlalu berdikari mengalir, seperti bicara MS Paint; itu tidak akan berguna.

Pergilah dari Gagasan Brainstorm ke Orde Visual

Jadi untuk perangkat empuk pemetaan pikiran yang baik, aku mencari entitas yang dapat memetik ide brainstorming barang apa pun yang Anda lempar ke dalamnya dan mengubahnya menjadi peta pikiran yang terurut.

Fitur lainnya, seperti kolaborasi, aksi tetapi opsional bagi beberapa pengguna. Jika Anda seorang penulis solo Anda tidak harus bisa beraksi sama dengan orang lain. Jika Anda adalah cuilan dari start up kecil, Anda absolut melakukannya. Kita akan mencangam abah-abah empuk pemetaan pikiran yang paling eminen yang akan beraksi untuk kedua kasus tersebut.

Terakhir, seperti semua keputusan abah-abah lunak, aplikasi pemetaan pikiran yang Anda gunakan untuk brainstorming sangat pribadi. Aplikasi akmal saya mungkin akan membuat Anda mengangkat dinding. Karena itulah kita akan meliput pilihan yang luas.

Test Drive Aplikasi Terbaik Sebelum Melakukan

Cobalah beberapa aplikasi yang memiliki fitur dengan nuansa yang sesuai dengan alur kerja Anda dengan ikuti yang terbaik. Banyak dari mengatur yang bebas, memiliki trial gratis, atau memiliki tingkat gratis sehingga Anda bisa memeriksanya dini melakukan.

10 Alat Pemetaan Pikiran Terbaik (Perangkat Lunak)

Ada banyak pemetaan pemetaan pikiran yang aksi dengan karena proses imajinatif cenderung cukup pribadi, berat untuk hebat perbandingan cepat  "inilah yang kian baik" di antara mereka. Semua aplikasi pemetaan pikiran yang ditampilkan di bawah ini bagus; Hanya saja beberapa dari mengatur akan kian baik untukmu dari yang lain.

1. Bubbl.us (Web)

bubblus web mind mapping software tool

Bubbl.us adalah gawai pemetaan pikiran berbasis web. Tidak seperti beberapa jalan lepas beda yang sering berupaya melaksanakan kian banyak lagi, Bubbl.us difokuskan pada pemetaan pikiran murni. Ini adalah alpa satu aplikasi brainstorming cloud yang paling elementer yang tersedia.

Bubbl.us memiliki dobel tingkatan: Gratis dengan Premium. Pengguna di Free Plan definit pada 3 mind map dengan hanya membaca fitur dasar. Premium rencana dimulai pada $6/month/user dengan mengaktifkan fitur seperti kolaborasi waktu nyata dengan riwayat revisi.

Jika Anda ingin menjaga hal-hal sesederhana mungkin dengan ingat bahwa Anda tidak memerlukan kian dari sekedar pemetaan pikiran, Bubbl.us mungkin adalah apa yang Anda cari.

2. XMind 8 (macOS, Windows, iOS)

xmind8 best mac mind mapping software

XMind adalah alpa satu pilihan bayaran yang ada dengan mungkin merupakan abah-abah empuk peta pikiran terbaik untuk Mac. Ada tiga opsi penetapan kualitas yang berbeda, XMind 8 (gratis), XMind 8 Plus ($ 79), dengan XMind Pro ($ 99) akan tetapi untuk memaksimalkannya, Anda harus keluar untuk Plus setidaknya, dengan secara realistis , untuk Pro.

Meskipun Anda bisa membuat peta pikiran dengan agenda dasar, Anda tidak bisa mengekspornya ke bentuk lain. Rencana Plus melangkaukan kemampuan untuk mengekspornya. Pro menambahkan fitur canggih seperti Presentation Mode sehingga Anda bisa menampilkan peta pikiran Anda ke kolaborator Anda, dengan Brainstorming untuk membuat kreasi kian mudah.

Dengan XMind Cloud, Anda bisa membarengkan peta pikiran antara abah-abah dengan kolaborator Anda.

XMind ditagih sebagai "alat pemetaan pikiran paling eminen di planet ini" dengan encer untuk memandang mengapa hal itu terjadi.

3. WiseMapping (Web)

wisemapping web mind mapping brainstorm software

WiseMapping adalah software jalan lepas pemetaan pikiran online bebas untuk perorangan dengan bisnis. Karena hanya berjalan dengan browser, tidak masalah abah-abah barang apa yang Anda gunakan untuk mengaksesnya.

Jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda justru bisa menjalankan salinan WiseMapping di server Anda sendiri. Ini harus mengurangi kekhawatiran keamanan barang apa pun akan penggunaan aplikasi web.

4. Mindomo (macOS, Windows, Linux, iPad, Android)

mindomo okuler brainstorming mind mapping software

Mindomo adalah aplikasi pemetaan pikiran freemium untuk macos, Windows, dengan Linux. Ada jua aplikasi sinkronisasi iPad dengan Android sehingga Anda bisa beraksi di peta pikiran Anda saat di perjalanan.

Mindomo bebas untuk cukup 3 peta pikiran dengan fitur terbatas. Jika Anda ingin melaksanakan hal-hal seperti mengembalikan peta ke Dropbox, tambahkan video atau audio, atau ekspor ke bentuk lain, Anda harus melaksanakan upgrade ke paket berbayar. Premium rencana adalah $36/6 bulan dengan membaca 1 akun pengguna. Profesional rencana adalah $90/6 bulan dengan memberi Anda 1 pengguna dengan 5 akun tamu serta memungkinkan pengeditan tamu. Tim rencana adalah $142/6 bulan dengan mencangam 5 akun pengguna.

5. FreeMind (macOS, Windows, Linux)

freemind simple mind mapping software

FreeMind adalah aplikasi open source bebas untuk macOS, Windows, dengan Linux. Meskipun kurang kurang user friendly dengan intuitif dari beberapa jalan lepas lainnya, akan tetapi cukup azamat dengan fleksibel.

FreeMind tidak memiliki banyak fitur kolaborasi sehingga sangat baik hanya untuk satu pengguna. Jika Anda hanya membuat peta pikiran untuk diri sorangan dengan pilihan berdikari lainnya tampak kurang basic atau definit karena agenda berbayar, FreeMind mungkin menjadi jalan lepas untuk Anda.

6. IdeaFlip (Web)

ideaflip web mind mapping tool

IdeaFlip adalah abah-abah empuk web yang dirancang untuk group brainstorming, walaupun absolut saja perseorangan bisa menggunakannya. Sebagai aplikasi web, aplikasi ini bisa digunakan di abah-abah desktop atau tablet barang apa pun.

Rencana perseorangan yang akan beraksi untuk awak kecil dimulai dari $9 per bulan. Enterprise solutions start mulai dari $145 dengan hadir dengan fitur manajemen tim.

7. MindNode (macOS, iOS)

mindnode top mac mind mapping software

MindNode adalah jalan lepas pemetaan pikiran macos dengan iOS yang indah. Aplikasi Mac adalah $ 29,99 dengan aplikasi iOS adalah $ 9,99. Sementara beberapa jalan lepas pemetaan pikiran mencangam semua hal dengan wastafel dapur, MindNode amat fokus pada brainstorming buah pikiran aktual dengan kemudian mengorganisasikannya ke peta pikiran yang koheren.

MindNode benar-benar mencangam buah pikiran desain Apple dengan mencangam fitur seperti dukungan full VoiceOver, iCloud Syncing, dengan aplikasi Apple Watch yang tidak ada di platform lain. Jika Anda sepenuhnya berinvestasi di ekosistem Apple, itu bisa menjadi aplikasi terbaik untuk Anda.

8. Scapple (macOS, Windows)

scapple mind mapping app for authors

Salah satu contoh klasik dari penggunaan peta pikiran adalah seorang penulis yang menulis sebuah buku, dengan Scapple dirancang untuk melaksanakan hal itu. Sastra dengan Latte, para pengembang pembuat Scrivener aplikasi, jua menciptakan Scapple sebagai gawai untuk mengakomodasi penulis menguraikan cetak biru mereka.

Aplikasi ini $14,99 dengan trial gratis. Scapple terintegrasi dengan Scrivener sehingga Anda memerlukan kedua aplikasi untuk mengoptimalkannya.

9. MindManager (macOS, Windows)

mindmanager enterprise mind mapping software

MindManager adalah aplikasi pemetaan pikiran yang paling banyak difokuskan pada daftar ini. Ini digunakan oleh kongsi besar seperti Procter and Gamble dengan terintegrasi dengan Microsoft Office suite. Aplikasi Windows kian lengkap, dengan dengan begini kian mahal dari aplikasi Mac. Aplikasi Windows yaitu $349 per ongji selama aplikasi Mac adalah $179. Ada trial bebas 30 hari.

Jelas pada titik kualitas itu, dengan dengan itu bertujuan untuk menjadi jalan lepas perusahaan, MindManager adalah alpa satu gawai pemetaan pikiran yang lebih kuat di daftar ini. Ini bukan hanya jalan lepas brainstorming okuler untuk awak kecil, tetapi CFO kongsi Fortune 500 bisa masuk.

Sebagian besar awak tidak memerlukan entitas karena perusahaannya fokus pada MindManager, namun, andaikata awak Anda embuh beraksi dengan kongsi yang lebih besar, katakanlah sebagai konsultan, mungkin layak untuk dicermati, terutama andaikata kongsi itu sudah menggunakannya.

10. Lucidchart (Web)

lucidchart powerful mind mapping software for the web

Alih-alih menjadi aplikasi pemetaan pikiran yang ketat, Lucidchart adalah aplikasi diagram. Hal ini membuat itu akmal untuk membuat peta pikiran, akan tetapi jua memasrahkan fleksibilitas yang kian besar untuk diagram hal-hal beda seperti flow proses. Ini digunakan oleh orang seperti Netflix, Spotify, dengan Ford.

Jika Anda ingin peta pikiran untuk brainstorming, tetapi jua membutuhkan gawai yang bisa digunakan untuk hal beda juga, Lucidchart adalah taruhan yang bagus. Basic license single user dimulai pada $4,95 / bulan selama ongji untuk Tim mulai dari $20 / bulan untuk tiga pengguna. Ada jua limitasi free tier andaikata Anda hanya membutuhkan fitur dasar.

Rangkuman Diatas

Pemetaan pikiran adalah gawai yang ampuh untuk fine tuning dengan menciptakan ide baru. Anda bisa melakukannya dengan selembar kertas dengan pulpen, tetapi semua aplikasi dalam karangan ini akan mengakomodasi Anda menjaga semuanya tetap aman dengan terjaga. Selembar kertas warkat jauh kian encer hilang dari file digital yang didukung dengan benar.

Ini jauh dari list bulat aplikasi pemetaan pikiran. Hampir semua aplikasi, dari Word cukup Photoshop, dapat  digunakan ulang untuk melakukannya. Meskipun Anda mungkin memerlukan aplikasi pemetaan pikiran yang berdedikasi, terutama andaikata Anda secara okuler sering melaksanakan brainstorming ide Anda. Jika ya, coba alpa satu aplikasi ini.

Pelajari lebih lanjut akan teknik brainstorming di panduan baku kami, atau selami kian di ke di alpa satu pokok berikut:

Mana abah-abah empuk favorit Anda untuk pemetaan pikiran? Beri ingat aku di komentar.

begitulah detil mengenai 10 Alat Pemetaan Pikiran Terbaik untuk Brainstorming yang Lebih Baik semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada kategori , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://business.tutsplus.com/id/articles/best-mind-mapping-software-tools--cms-29581

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini