Monday, September 2, 2019

Jual Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer For Smartphone Tutorial Zhiyun Smooth 4

Jual Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone

Hallo, bertemu kembali, pada kali ini akan dibahas tentang tutorial zhiyun smooth 4 Jual Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone simak selengkapnya 

SKU Jakmall selectedSKU.id

Garansi 1 Bulan Toko

SKU Toko selectedSKU.sku

Informasi Produk Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone

Make your phone camera PRO

Zhiyun Tech Smooth 4 merupakan gimbal stabilizer untuk smartphone dengan fitur smart objek track dimana gimbal bisa bergerak secara instingtif mengikuti aksi tubuh Anda. Dengan ini, Anda bagaikan memegang kameramen pribadi yang selalu mengikuti rayapan Anda. Sangat cocok untuk webcasting dengan vlogger youtube.

Features

Diciptakan Untuk Pembuat Film Ponsel

Zhiyun Smooth 4 memermak ponsel Anda menjadi kamera pembuatan film profesional, membantu Anda melahirkan rekaman yang stabil dengan lembut cuma dengan ponsel Anda. Desain forum kontrol integral bisa mengurangi kebutuhan untuk menyentuh layar, dengan membantu pengguna memantau stabilizer dengan kamera ponsel melantas dengan bincul hot-key.

Kemampuan Tarik & Perbesar Fokus

Handwheel yang lebih bayaran dengan lembut dibangun di Smooth 4, membawa Anda pada pengalaman pengoperasian mulus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Anda bisa memperbesar alias memperkecil tampilan era Anda ingin mengambil bidikan close-up. Dengan menekan bincul sakelar FN, handwheel dikonfigurasikan menjadi pemikat fokus, membantu Anda mencapai metamorfosis pokok kecermatan tinggi dalam tempo jelas untuk melahirkan jepretan kreatif.

PhoneGo Mode untuk Transisi Scene Instan

Seperti mobil sport kelas atas, Smooth 4 bisa mencampuri mode PhoneGo dengan melampiaskan potensi motor dalam sekejap. Ini bisa merespon saban aksi lembut tanpa penundaan tanpa krusial berwalang hati kehilangan gambar apa pun. Apa yang lebih baik ialah transisi adegan yang menakjubkan bisa dicapai dalam rekaman Anda.

Pelacakan Objek

Smooth 4 bisa memanifestasikan rekaman lembut dengan jua melacak objek, tetapi tak terbatas pada wajah manusia dengan kecermatan yang antara lebih tinggi, Anda bisa membingkai objek yang ingin Anda lacak di layar, dengan stabilizer bisa melaksanakan sisanya. Memotret tak pernah semudah ini, dengan memegang Smooth 4!

Pengisian Dua Arah dengan Runtime Lebih Panjang

Smooth 4 bisa berfungsi selama 12 arloji berturut-turut. Indikator baterai melepaskan tahu Anda betapa berjibun daya yang tersisa. Penstabil bisa mengisi baterai telepon Anda secara melantas era pemotretan. Anda bisa merekam video sepanjang yaum tanpa krusial berwalang hati tentang baterai. Smooth 4 ini mengadopsi port pengisian Tipe-C pada alpa satu sisi sehingga pengguna bisa menggunakan kedua ujung tali besi untuk mengisi daya. Stabilizer dapat diisi oleh sumber daya portabel dengan telepon bisa diisi oleh stabilizer melalui port USB yang tersedia. Pengisian dua arah bisa terjadi pada era yang sama, menjamin tempo operasi yang amat lama menjadi mungkin.

Selalu awet dengan cocok untuk sarwa ponsel

Kekuatan motorik Smooth 4 telah meningkat secuil besar, membuatnya cocok untuk telepon dari sarwa ukuran. Sementara itu, bisa digunakan bersama dengan berjibun komplemen bagaikan lampu LED dengan lensa kamera. Smooth 4 serbaguna di lingkungan yang berbeda, melampiaskan potensi kamera ponsel di mana saja, kapan saja.

Kekurangan melepaskan Kelebihan

Smooth 4 dirancang dengan slider pada forum kontrol dengan bincul pemicu di bagian belakangnya, untuk mudah mengenali dengan beralih di antara mode gimbal yang berbeda.

Support List(Tested by Zhiyun)

Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam bujur sangkar produk:

  • 1 x Gimbal Stabilizer
  • 1 x USB Type-C Cable
  • 1 x TRM03 Tripod
  • 1 x User Guide
  • 1 x Storage Case

Spesifikasi Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone

Dimensi

123 x 105 x 328 mm

Lain-lain

Charging Voltage: 5V

Charging Current: 2000mA

Output Voltage: 5V

Output Current: 1000mA

Following Deviation in Static State: Min ±0.01 Degree Max ±0.04 Degree

Following Deviation in Motion State: Min ±0.05 Degree Max ±0.3 Degree

Tilt Mechanical Range: 320 Degree

Roll Mechanical Range: 320 Degree

Pan Mechanical Range: 360 Degree Unlimited

Controllable Tilt Angle: Min -135 Degree Max +185 Degree

Controllable Roll Angle: Min -30 Degree Max +30 Degree

Operation Temperature: 360 Degree Unlimited

Operation Temperature: Min -10 C Degree Max 25-45 C Degree

Battery Runtime: 8h, 12h, 14h Balanced center of gravity

Charging Time: 2.5h

Valid Payload: Min 75g Max 260g

Horizontal Arm Adjustment Range

Mounting Clamp Supporting Range

Compatible Models: Smartphones with sizes within 6.0", GoPro Hero3/4/5

App: ZY Play

Respon pertanyaan calon konsumen melalui bujur sangkar pesan toko.

Cek Pesan

Login untuk melaksanakan diskusi produk dengan penjual

Login

Diskusi Produk Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone

Kebijakan Pengiriman

  1. Setiap pembayaran yang telah dilakukan untuk pelunasan negosiasi / bestelan dengan telah lunas maka konsumen yang melaksanakan pembayaran dianggap telah meluluskan kuantitas nominal yang tertera pada negosiasi / pesanan.
  2. Kami (Penjual) tak bisa membatalkan saban negosiasi yang telah lunas habis eksepsi pembatalan dikarenakan aral dari bagian Penjual.
  3. Setiap bestelan yang diperbaharui akan menjadi wewenang dari abdi (Penjual) apakah meluluskan alias berkeberatan bestelan bila pada era dilakukan pembaharuan, produk dalam bestelan mengalami metamorfosis harga.
  4. Kami (Penjual) akan menemui Pembeli bila negosiasi mengalami kendala. Pastikan nomor telepon Pembeli bersungguh-sungguh agar bestelan bisa ditangani dengan cepat jika terjadi aral baik era proses penyiapan bestelan (packing) alias pengiriman.
  5. Kami (Penjual) tak meluluskan komplain ahwal selisih beban dari pengangkutan bila ada perbedaan antara beban yang tertera pada perhitungan abdi dengan perhitungan bagian ekspedisi.
  6. Kami (Penjual) tak meluluskan komplain tempat dosa pembelian yang dilakukan oleh Pembeli (berlaku jua untuk Pembeli Dropship dengan Affiliate) eksepsi bahan yang abdi kirimkan salah.
  7. Setiap nomor AWB (Resi) yang di input ke sistem, bisa dilacak pada situs resmi bestel max 24 arloji setelahnya.
  8. Pastikan kembali bibit yang diisi dengan dipilih telah benar ketika melaksanakan Transaksi, bagian abdi tak meluluskan metamorfosis bibit jika pembayaran telah dilakukan.
  9. Jika Pembeli alpa isi bibit sehingga bagian bestel mengembalikan unit pesanan, maka Pembeli akan dikenakan ongkos membawa ulang ke bibit yang baru.
  10. Ongkos membawa ulang akan disesuaikan dengan arah pengangkutan dengan ditransfer ke rekening kami. Kami akan menginformasikan nomor rekening abdi melalui Private Message.
  11. Pemesanan dengan JNE YES/SICEPAT BEST akan diprioritaskan proses pengirimannya. Kami tak meluluskan klaim ongkir jika pengangkutan mengalami keterlambatan dikarenakan aral ALAMAT TIDAK LENGKAP, RUMAH KOSONG, FORCE MAJEURE, dll.
  12. Pengiriman yang tak diasuransikan cuma mendapatkan penggantian setinggi-tingginya 10 kali biaya membawa alias maksimal 1 juta mata uang bertimbal dengan biji yang lebih kecil.
  13. Pembeli harus berkeberatan pesanan/paket jika box packing dalam ihwal rusak dan/atau terbuka. Bila Pembeli telah menandatangani tanda terima pengiriman, maka Pembeli dianggap telah meluluskan dengan meluluskan bahwa bestelan termakbul ihwal buntelan yang baik.
  14. Pembeli dianggap telah mengetahui dengan meluluskan saban risiko yang mungkin timbul tempat penggunaan produk yang dibeli dikemudian hari. Khususnya untuk saban produk yang memegang risiko penggunaan dengan dengan ini membebaskan abdi (Penjual) dari segala ketentuan tempat produk yang dibeli.
  15. Pengiriman bahan dengan bilangan Dangerous Goods,
    • Barang dengan bilangan “DANGEROUS GOODS” tak bisa dikirim melalui jalur udara, bagaikan BATERAI (Cell Baterai, Powerbank, UPS, Baterai Notebook, Baterai Vape, Hoverboard, Accu) dengan bahan yang mengandung gas bertekanan tinggi alias AEROSOL (Aobo, Air Duster, Pembersih Ac, Flamebeater), dengan berbentuk cairan/liquid.
    • Pengiriman bilangan Dangerous Goods bisa dikirimkan ke area arah JABODETABEKAR, Jawa Barat dengan sekitarnya. Selain area tersebut bisa menggunakan JNE JTR
    • Service JNE JTR akan dikenakan ongkir bertimbal dengan yang tercantum di situs resmi JNE (min 10kg). Service JTR ini tergolong lebih berlebih-lebih untuk pengangkutan bahan dalam quantity berjibun alias dengan volume/dimensi besar.
  16. Khusus pengangkutan via Ekspedisi SiCepat Best alias SiCepat Regular, apabila terdapat selisih ongkir maka klaim ongkir bisa melantas menemui bagian Jakmall ke [email protected]
  17. Pengiriman GO-SEND by GO-JEK:
    • Pesanan dengan pengangkutan GO-SEND bisa dilakukan saban hari.
    • Pemesanan diatas arloji 1 tengah hari alias weekend (Sabtu dengan Minggu) disarankan untuk dikirim ke bibit rumah.
    • Pengiriman GO-SEND ada 2 alternatif yakni Instant Delivery dengan Same Day Delivery.
    • Driver GO-SEND akan melaksanakan penjemputan bahan dari yaum Senin s.d Minggu getok 08.00 s.d 18.00 alternatif “Instant Delivery”. Sedangkan untuk layanan “Same Day Delivery” Driver GO-SEND akan melaksanakan penjemputan bahan dari yaum Senin s.d Minggu dari getok 08.00 s.d 15.00.
    • Untuk bestelan yang telah lunas habis s.d getok 15.00 dari Senin s.d Minggu alternatif "Instant Delivery", pengangkutan akan dilakukan pada yaum yang sama. Dan untuk bestelan yang telah lunas habis s.d getok 13.00 dari Senin s.d Minggu alternatif "Same Day Delivery", pengangkutan akan dilakukan pada yaum yang sama. Selama tak terjadi penumpukan bestelan di Penjual.
    • Bila Kami (Penjual) mengalami lonjakan bestelan yang melantarkan penundaan pengiriman, maka pengangkutan akan dilakukan keesokan harinya.
    • Untuk saban bestelan yang lunas habis setelah getok 15.00 dari Senin s.d Minggu alternatif “Instant Delivery”, maka bestelan akan dikirimkan keesokan harinya.
    • Untuk saban bestelan yang lunas habis setelah getok 13.00 dari Senin s.d Minggu alternatif “Same Day Delivery”, maka bestelan akan dikirimkan keesokan harinya.
    • Untuk alternatif “Same Day Delivery”, Driver akan mengacara bestelan ditempat seller tak lebih dari 3 arloji , paket akan dikirimkan ke konsumen dalam batas tempo kurang lebih 3 arloji era paket telah dipick up driver . Jika paket belum tiba setelah 3 arloji pengantaran , kejadian ini bisa dikarenakan layanan “Same Day Delivery” driver membawa lebih dari 1 paket kiriman.
    • Khusus Hari Besar, pengangkutan akan dilakukan keesokkan harinya.
    • Bila eksplorasi Driver GO-SEND di jam-jam padat, keterlambatan pengangkutan bisa saja terjadi. Hal ini tergantung dari kecepatan Driver GO-SEND mengacara paket pengangkutan dengan mengantarkan ke bibit tujuan.
    • Bila dalam suatu ihwal terjadi bencana alam, banjir alias insiden yang melantarkan penundaan pengiriman, krusial diperhatikan bahwa bestelan akan dikirimkan setelah ihwal memungkinkan. Oleh akibat itu, bestelan tak bisa dibatalkan.
    • Maksimal jarak bangun pengangkutan untuk layanan Instant Delivery dengan Same day Delivery ialah 40 KM.
    • Perlu diperhatikan, saban pemesanan yang telah masuk tak bisa melaksanakan pengalihan alias penggantian alamat. Pastikan bibit yang dipilih telah bertimbal dengan abdi (Penjual) tak bertanggung jawab tempat dosa pemilihan bibit tujuan, bilamana terjadi, maka akan dikenakan biaya tambahan (ongkos membawa yang baru dengan akan dibebankan ke bagian Pembeli).
    • Bila Driver GO-SEND telah dipanggil maka bestelan tak bisa dibatalkan dengan alasan apapun. Oleh akibat itu, Kami (Penjual) mengharapkan agar Pembeli menentukan bibit arah pengangkutan dengan titik koordinat arah pengangkutan yang tepat dengan benar.
    • Bila Paket termakbul dalam ihwal Rusak, dalam kejadian ini dus pembungkus penyok/rusak alias basah, maka bagian Penerima diminta untuk berkeberatan pesanan.
    • Bila Driver GO-SEND telah sampai di arah pengangkutan namun terjadi kealpaan yang disebabkan oleh Pembeli yang melantarkan paket di-retur kembali ke Kami (Penjual), maka ongkos pengangkutan akan hangus.
    • Bila Pembeli meminta untuk dikirim kembali paket yang telah di-retur, maka Pembeli harus menemui Kami (Penjual) dengan Pembeli diwajibkan untuk melaksanakan pembayaran juga tempat ongkos membawa ulang paket.

Kebijakan Pengembalian / Retur

  1. Setiap bahan yang dikirim kepada konsumen telah melampaui tahap pengecekan dari bagian Quality Control di pabrik. Apabila di akan datang yaum terjadi kerusakan dengan ingin di klaim maka untuk biaya membawa retur bahan menjadi mengalami jawab konsumen dengan bukan penjual.
  2. Barang yang telah dibeli dengan lunas pembayarannya tak bisa ditukar alias dikembalikan.
  3. Pengembalian Barang cuma bisa dilakukan bila:
    • Barang yang dipesan berbeda dengan deskripsi produk yang terlampir di Informasi Produk.
    • Barang yang termakbul tak bisa bekerja sebagaimana mestinya.
  4. Jika terjadi kerusakan bahan / cacat produk pada kasus tertentu, Penjual akan meminta bahan direturkan kembali ke bibit arah yang tertera pada kebijakan garansi untuk di cek terlebih dahulu / diganti unit baru.
  5. Untuk saban erangan ahwal bahan yang termakbul rusak era diterima, Pembeli harus segera meretur bahan kepada abdi secepat-cepatnya 2 yaum kerja dari tanggal erangan kepada kami. Bilamana lewat dari 2 yaum maka Penjual berwenang berkeberatan erangan / komplain.
  6. Khusus bahan pecah belah, Pembeli harus mengikutkan foto paket berbarengan termakbul dari bagian ekspedisi, akan datang dilanjutkan dengan foto isi paket yang diterima.
  7. Untuk aral alpa membawa alias bahan rusak era termakbul diwajibkan diproses kirimkan ke abdi ( penjual ) dengan bantuan bestel biasa .

Kebijakan Garansi

  1. Lama garansi mengikuti penerangan garansi yang tertera pada tiap produk.
  2. Masa garansi bersungguh-sungguh terhitung dari status bestelan dalam proses pengiriman.
  3. Proses klaim garansi:
    • Untuk melalukan klaim garansi, Pembeli diwajibkan menggunakan Formulir Klaim Garansi di http://bit.ly/2qWI9hl
    • Formulir Klaim Garansi diprint dengan harus diisi dengan jelas dengan benar. Tujuannya ialah mempermudah dengan mempercepat Service Center abdi menangani klaim garansi Anda.
    • Formulir Klaim Garansi dikirimkan bersamaan dengan Barang Klaim dengan Copy Bukti Transaksi.
    • Untuk saban produk yang diklaim ke bagian Service Center abdi akan dilakukan pengecekan awal untuk mengetahui apakah masalah / aral mengenai produk membutuhkan tempo penyelesaian betapa lama dengan standar yaum kerja 2 hari.
    • Proses klaim bisa dilakukan dengan mengirimkan ke Service Center abdi yang beralamat di : Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK Lantai 2 bagian Service Center, Podomoro City - Central Park, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28. Grogol - Petamburan, Jakarta Barat 11470.
    • Jam operasional Service Center abdi ialah sbb: Senin - Jumat 10.00 s.d 19.00 dengan Sabtu 10.00 s.d 16.00, Hari Minggu dengan Hari Besar : Libur.
    • Untuk aral alpa membawa alias bahan rusak era termakbul diwajibkan diproses kirimkan ke abdi ( penjual ) dengan bantuan bestel biasa .
  4. Perlu untuk diperhatikan:
    • Untuk saban produk yang bergaransi Resmi dari distributor maka bisa diklaim melantas ke Service Center Vendor garansi resmi terhampir bertimbal petunjuk berbarengan berbelanja barang.
    • Jika bahan tersebut tak bergaransi sama sekali, namun akibat cacat bahan era baru diterima, maka Pembeli harus mengikutkan foto Box Packing-an dengan beberapa foto lain yang mendukung pembuktian bahwa bahan rusak bukan akibat Box Packingan-an dalam ihwal rusak dan/atau terbuka era diterima.
    • Jika bahan tersebut bergaransi, segera hubungi abdi sesegera mungkin.
  5. Pembeli dianggap telah mengetahui dengan meluluskan saban risiko yang mungkin timbul tempat penggunaan produk yang dibeli dikemudian hari. Khususnya untuk saban produk yang memegang risiko penggunaan dengan dengan ini membebaskan abdi (Penjual) dari segala ketentuan tempat produk yang dibeli.

Preorder

Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone

oke pembahasan perihal Jual Zhiyun Tech Smooth 4 3-Axis Gimbal Stabilizer for Smartphone semoga artikel ini bermanfaat terima kasih

tulisan ini diposting pada label , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://www.jakmall.com/feiyu-gimbal-technology/zhiyun-tech-smooth-4-3-axis-gimbal-stabilizer-for-smartphone

Newer Post Older Post Home

1 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini