Monday, September 2, 2019

Zombie Email Removal | KIRIM.EMAIL Tutorial Zombie

Zombie Email Removal | KIRIM.EMAIL

Allow, bertemu kembali, artikel ini akan membawakan tentang tutorial zombie Zombie Email Removal | KIRIM.EMAIL simak selengkapnya 

Saat ini aku di KIRIM.EMAIL sedang gulat melawan Zombie Email. Zombile Email ini pada dasarnya email yang masih bisa diakses dan bisa digunakan untuk mengirim dan menerima email. Hanya saja oleh pemiliknya tidak membukanya pada waktu yang memadai lama. Informasi terkait Zombie Email ini bisa Anda baca di sini.

Karena keberadaan Email Zombie ini amat berbahaya, maka saat ini aku membuat senjata untuk memusnahkan mereka. Nama senjata itu ialah Zombie Email Removal. Ini ialah fitur baru dari KIRIM.EMAIL yang berfungsi untuk basmi Zombie Email ini dari list pengguna KIRIM.EMAIL. Sehingga setelah menggunakan fitur ini, database email yang siap menjadi steril dan berkualitas.

Pada halaman ini aku akan memandu Anda pada menggunakan fitur Zombie Email Removal. Caranya amat mudah. Anda memadai ikuti langkah-langkah beserta ini.

Cara Menggunakan Zombie Email Removal

Langkah 1

Langkah pertama pada menggunakan Zombie Email Removal ini ialah login ke aplikasi KIRIM.EMAIL dengan username dan password yang Anda miliki.

Langkah 2

Setelah bersarang ke dashboard aplikasi KIRIM.EMAIL, klik menu Lists lalu klik pada tab Inactive Subscribers.

Langkah 3

Lalu Anda akan bersarang di halaman Remove Inactive Subscribers. Selanjutnya Anda hanya perlu klik tombol berwarna merah di pojok kanan atas. 

Muncul amaran bagaikan pada popup beserta ini. Klik tombol Yes.

Tunggu prosesnya beberapa saat. Ini tergantung dari jumlah subscribers Anda. Semakin banyak jumlah subscribers Anda akan semakin banyak waktu yang dibutuhkan. Setelah beres maka akan muncul amaran bagaikan beserta ini.

Proses remove Zombie Email sudah selesai.

Before After

Anda bisa bandingkan jumlah subscribers sebelum dilakukan penghapusan dengan setelah dilakukan penghapusan beserta ini :

Total subscribers sebelum dihapus ialah 244.

Sedangkan jumlah subscribers setelah dihapus ialah 174.

Demikian tutorial cara menggunakan Zombie Email Removal ini. Jika Anda mengalami kesulitan atau siap yang kurang jelas, silakan hubungi aku melalui email di support@kirim.email. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

oke detil perihal Zombie Email Removal | KIRIM.EMAIL semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori tutorial zombie, tutorial zombies ww2, zombie tutorial makeup easy, , tanggal 03-09-2019, di kutip dari https://kirim.email/kb/zombie-email-removal/

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini