Wednesday, March 20, 2013

Bus Diserang Ribuan Kecoak

Sebuah bus antar kota secara mengejutkan diserang ribuan kecoa yang meneror para penumpang masih belum diketahui darimana asal ribuan kecoa ini datang meyerang bus.
Mungkin para penumpang bus antarkota jurusan New Jersey-New York ini tidak akan menyangka jika perjalanan mereka akan digangu dengan ribuan kecoa yang memasuki bus.
Awalnya para penumpang hanya melihat satu kecoa di dalam bus namun lama kelamaan kecoa itu semangkin ramai dan mulai merayap di kursi kursi penumpang bahkan ada yang sampai masuk kedalam baju para penumpang. Kejadian ini membuat para penumpang menjadi panik dan takut.
“Kami awalnya mengira hanya ada seekor, namun ternyata bus itu dipenuhi oleh kecoa,” ujar salah satu penumpang kepada televisi lokal, seperti dikutip Sky News, Minggu (17/3/2013).
“Ada ribuan kecoa dalam bus itu, kami benar-benar diserbu oleh mereka,” ujar penumpang bus yang lainnya.
Mengetahui banyak kecoa di dalam busnya kemudian petugas dan supir bus memilih untuk menghentikan laju busnya dan mengefakuasi seluruh penumpang yang ada.
Pihak pengelola juga mengembalikan uang mereka dan membawa para penumpang secara gratis ke New York sebagai bentuk ganti rugi.
Sampai saat ini petugas bus masih melakukan penyelidikan terhadap ribuan kecoa ini yang tiba tiba datang menyerang bus.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini