Wednesday, March 20, 2013

Wanita Dengan Penglihatan Yang Terbalik

Seorang wanita di Serbia Melihat semua benda dalam keadan terbalik kejadian ini karena wanita ini mengalami kelainan yang sangat langka.
Apa kamu pernah dengar istilah dunia sudah terbalik jika pernah maka istilah itu benar dirasakan oleh wanita Serbia bernama Bojana Danilovic semua benda yang dilihat oleh Bojana Danilovic maka akan terlihat tebalik sehinga jika ia mau melihat dengan benar maka benda tersebut harus dibaliknya.
Kondisi yang serba terbalik ini ternyata membuat orang yang ada disekitaranya heran dan sering menegur dirinya ketika ia sedang membaca koran atau majalah terbalik, bahkan ketika mengisi berbagai dokumen atau formulir sebagai bagian pekerjaannya di Dewan Kota Uzice. Semula banyak yang tak percaya namun Bojana menunjukkan dirinya memang hanya bisa melakukan pekerjaan hanya dengan membalik komputernya.
“Bagi orang lain, apa yang kulakukan terlihat luar biasa. Namun bagiku semua itu normal,” ucap Bojana. “Aku terlahir seperti ini, jadi inilah caraku melihat dunia.”
Kelainan yang dialami Bojana Danilovic disebut sebagai “fenomena orientasi spasial” sebanarnya apa yang dilihat wanita ini tidak terbalik namun otak wanita ini yang menolak untuk menerima bayangan normal dan membaliknya sehingga apa yang dilihat wanita ini menjadi terbalik.
“Para dokter tak tahu kenapa ini bisa terjadi. Seakan itu terjadi begitu saja di otakku,” lanjutnya.
Keanehan sebenarnya sudah mulai tanpak ketika Bojana Danilovic masih kecil ketika itu Bojana Danilovic tidak bisa berjalan dengan maju namun malah mundur namun dengan beberapa terapi akhirnya Bojana Danilovic bisa berjalan maju namun yang tidak bisa di kembalikan dengan normal adalag cara  ia melihat dengan cara terbalik.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini