Wednesday, March 20, 2013

Wanita Ini Habiskan 1 Liter Darah Setiap Harinya

Seorang wanita di Amerika Serikat memiliki kecanduan yang sangat aneh wanita ini kecanduan minum darah setidaknya selama satu hari wanita ini bisa menghabiskan darah 1 liter perhari.
Mungkin kamu hanya mengira hanya vampir saja yang minum darah namun asal kamu tahu saja jika ada wanita noraml yang bukan vampir namun ia sangat suka minum darah bahkan dalam satu hari wanita bernama Michelle (29 tahun)  bisa menghabiskan darah untuk diminum sebanyak 1 liter.
Kebiasan aneh Michelle ini sudah dimulainya sejak ia masih remaja, bagi Michelle darah sudah dianggap penting seperti minum air.
“Darah sama pentingnya dengan air untuk saya,” ujar Michelle, dalam tayangan ‘My Strange Addiction’ TLC, seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/3/2013).
Kebiasaan minum darah ini biasanya ia lakukan ketika ia sedang bersantai, membaca dan menonton TV  bahkan setiap waktu dan kapan saja ia bisa minum darah. Bagi Michelle  minum darah dapat menambah energinya.
“Saya minum dan saya mendapatkan energi,” tambahnya.
Namun asal kamu tahu saja darah yang diminum Michelle bukanlah darah manusia melainkan darah babi, Michelle pun lebih menyukai darah babi karena rasanya lebih enak dibandingkan dengan darah hewan yang lainya.
Walaupun tampak aneh dan menjijikkan bagi kebanyakan orang, Michelle mengaku meminum darah sama halnya dengan minum wine. Bila dihitung-hitung sejak pertama kali minum darah 10 tahun yang lalu, setidaknya sudah 3.785 liter darah yang sudah masuk ke tubuhnya.
“Saya mudah marah dan tidak ingin meninggalkan rumah sebelum minum darah,” tutupnya.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini