Wednesday, March 20, 2013

Mayat Ini Bangkit Setelah Kuburannya Di Gali

Ini adalah kisah nyata seorang mayat yang sudah di kubur ternyata hidup lagi setalh kuburanya digali lagi oleh warga.
Tidak ada mayat yang bisa hidup lagi setelah kematian namun sebuah kisahnyata dari Kalimantan Selatan ini akan membuat kamu kaget dan tidak percaya sebab mayat yang sudah dikubur ternyata hidup lagi setelah kuburanya di gali oleh warga.
Kisahnyata ini terjadi pada seorang pria yang bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan. Yadi meninggal akibat tengelam di rumah sakit Yadipun sempat dibawa kerumah sakit namun pihak dokter mengatakan jika Yadi sudah tewas lalu keluarga pun melakukan upacara pemakan untuk Yadi.
Setelah pemakaman dimalam harinya istri Yadi mendapatkan mimpi yang memberitahukan Jika Yadi belum mati dan mimpi itu diberitahukan ke keluarga Yadi yang lain dan pihak keluarga sepakat untuk mempercayai mimpi itu dan mengali lagi makan Yadi.
Setelah di gali mayat yadi yang masih berbungkuskan kain kafan dibawa kerumah sakit lagi namun pihak rumah sakit tetap menyatakan jika Yadi sudah mati kemudian keluarga membawanya kembali kerumah untuk dimakamkan kembali.
Namun setelah sampai dirumah Mayat yadi tadi menunjukan tanda tanda jika ia masih hidup tubuh Mayat Yadi terasa pansa dan masih bernapas salah seorang pemuka agama yang melihat kejadian ini kemudian menyatakan jika Yadi masih bernyawa walaupun kondisinya tidak sadarkan diri.
Warga yang mengetahui cerita Yadi hidup lagi pun kemudian berdatangan untuk melihat kondisi yadi. Tuhan Maha Besar yang memiliki segalanya yang memberikan kehidupan lagi kepada yang sudah mati.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini