Thursday, March 28, 2013

Kisah Penulis

Nama Lengkap          :I Gusti Ngurah Pandi Purnawan
Nama Panggilan        :Pandi tapi biasa di panggil James(Ngarep)
TTL                           :Besakih, 17 September 1994(Bali)
Nama ortu/ asal       :I Gusti Ngurah Arya Utama dan I gusti ayu Feni/Lampung  dan                Besakih(Bali)
Penampilan               :Dinamis (mengikuti perkembangan zaman)


Halo sobat netter sekalian selamat datang penulis ucapkan di blog sederhana namun cetar membahana ini. Penulis lahir pada hari sabtu, 17 september 1994 di klinik ya bukan di dukun beranak apalagi di dalam kubur(kayak beranak di dalam kubur). Penulis paling hobi yang namanya nulis, ngeblog, tidur, baca dan bereksperimen(ceileh).  Penulis pernah mengenyam bangku pendidikan  di TK Sandi Hita Kumara namun sempat di DO sebab hampir 2 mingguan lebih gak pernah masuk sekolah. Hancur hatiku TK aja di DO, namun dengan semangat membara jiwa pemenang penulis kembali lagi melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SD tepatnya sekolah di SD 6 Besakih , nah pada masa-masa inilah penulis banyak mendapat pengalaman berharga mulai dari poop di clana hingga pernah gak naik kelas. Semua asam manis kehidupan anak sekoplah dimulai dari sini. Dan pada masa SD”lah penulis untuk prtama kalinya mengenal  dunia percintaan. Ah namanya juga anak SD paling lama pacaran Cuma 1 minggu itupun pakek acara malu-maluan segala.
Setelah mengenyam pendidikan di sekolah dasar penulis kembali melanjutkan pendidikan di sekolah Menengah Pertama banyak juga sih pengalaman-pengalaman penulis ketika masa putih-biru ini, di SMP penulis termasuk kategori siswa yang Hiperaktif aktif  pernah menjabat sebagai sekretaris Osis 2 kali berturut-turut serta aktif dalam kegiatan Pramuka selain itu juga penulis juga tergabung dalam KKR (Kader Kesehatan Remaja). Saat yang paling berkesan bagi penulis adalah pada saat penulis ditembak oleh seorang gadis belia(ya iyalah masak Manula) masalahnya itu ditembaknya di depan umum sob . . hingga membuat muka penulis sontak membiru merah merona hati Gundah gulana duka lara nestapa , , , penulispun kabur sekuat tenaga menerobos segala rintangan yang menghadang, tak peduli hujan badai sekalipun. Karena kejadian tersebut membuat penulis gak berani menginjakan kaki di sekolah lagi selama 2 hari penuh.
Pesan Moral : Emansipasi Wanita benar-benar bikin ngeri

                nah Setelah mengakhiri masa putih biru, kini sudah saatnya penulis memasuki masa kelam Putih Abu-Abu. nah penulis mulai tertarik dunia bloging sejak tahun 2010. berawal dari hobi mancing(apa hubungannya?) maksudnya berawal dari hobi browsing saat itulah penulis mulai tertarik dengan yang namanya dunia internet. mulai dari internet marketing, bisnis online hingga kontak jodohpun pernah penulis cicipi . .  
heheheheeh that's real story. 
sampai sekarang hobynya pun masih ya, gak jauh-jauh dari dunia internet. meskipun penulis sering kena tipu dalam berbisnis Onlien namun penulis tak pernah putus asa, sebab penulis yakin bahwa bakat dan rejeki penulis tidak jauh dari dunia internet. dengan bermodalkan ketekunan dan keuletan. penulis yakin penulis dapat meraih kesuksesan . . .

NB: Semua yang di tulis diiatas adalah benar adanya apabila ada kesamaan nama maupun tokoh Penulis hanya bisa ucapkan Kasian deh looooo…….

               

Newer Post Older Post Home

3 comments:

keren banget post nya . . . . wkwkwkwkwkw berguna bagi nusa dan bangsa

Post a Comment

Share With

Twitter Google Plus Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Total Pengunjung Minggu Ini